Hokben Masuk Daftar Restoran Terpopuler di Asia Tenggara 2025

Hokben masuk daftar restoran terpopuler di Asia Tenggara 2025-Makansedap.id-Rukita
BACA JUGA:Mawatu, Pusat Kota Terintegrasi di Labuan Bajo
Seperti dilansir Antaranews.com yang dibaca Makansedap.id, Sabtu, 18 Oktober 2025, dikenal karena pelayanan ramah dan pengalaman pelanggan yang memuaskan, Lotteria berhasil mempertahankan eksistensinya di tengah persaingan ketat dengan merek global lainnya.
Keenam, Mang Inasal. Restoran barbekyu asal Filipina ini menempati posisi ketujuh dengan skor 62,8. Mang Inasal memiliki kesadaran publik sangat tinggi (97%) dan tingkat pembelian mencapai 91%. Dikenal dengan konsep layanan cepat dan harga terjangkau, brand ini menjadi bagian penting dari grup Jollibee dan sangat dicintai oleh masyarakat Filipina.
Ketujuh, Starbucks. Raksasa kopi global ini meraih skor 60,7 di kawasan Asia Tenggara. Dengan kesadaran merek mencapai 90% dan tingkat pembelian 72%, Starbucks berhasil mempertahankan citra premium serta loyalitas pelanggan setianya melalui pengalaman bersantai yang khas dan layanan berkualitas tinggi.
Kedelapan, HokBen. Merek makanan cepat saji asal Indonesia, HokBen, sukses menembus jajaran 10 besar jaringan restoran terbaik di Asia Tenggara tahun 2025 dengan mencapai skor 60,3.
BACA JUGA:Begini Penyebab Kualitas Gizi Daging Sapi Lokal dan Impor Bisa Berbeda
Menempati posisi kedelapan, HokBen dikenal sebagai pionir kuliner cepat saji bergaya Jepang di Indonesia. Merek ini meraih penilaian tinggi dalam aspek kepercayaan konsumen, kualitas produk, dan mutu pelayanan.
Sejak mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada 2008, reputasi HokBen semakin kuat di kalangan pelanggan Muslim. Upaya rebranding pada 2013, dari nama lama Hoka Hoka Bento menjadi HokBen, juga berhasil menghadirkan citra yang lebih modern dan dekat dengan generasi muda. HokBen menunjukkan posisi kuat di pasar regional sekaligus membawa cita rasa khas Indonesia ke panggung Asia Tenggara.