Grup K-Pop Gabung Friends of The NBA, Program Selebritas dan Influencer NBA di Asia

Grup K-Pop populer, Enhypen-Makansedap.id-NBA
SEOUL, Makansedap.id – National Basketball Association atau NBA dan Belift Lab Inc. Ltd. (Hybe), perusahaan terdepan dalam industri entertainment dan lifestyle bertaraf global, menjalin kolaborasi multitahun. Mereka akan menghadirkan grup K-Pop populer Enhypen di Friends of the NBA, program selebritas dan influencer NBA di Asia.
Melalui kolaborasi ini, boyband beranggotakan tujuh orang ini, yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki, akan berinteraksi dengan para penggemar NBA di seluruh dunia dengan cara-cara baru dan kreatif, termasuk berpartisipasi dalam pengundian NBA ID di Jepang dan Korea Selatan menjelang Final NBA 2025.
Kegiatan yang akan digelar Kamis, 5 Juni di Amerika Serikat, didukung Enhypen yang berkolaborasi dalam berbagai konten yang ditampilkan di saluran media sosial NBA dan Enhypen.
Selain itu, Enhypen akan berpartisipasi dalam berbagai acara tertentu secara global dan berbagi pengalaman NBA dengan para penggemar di media sosial.
BACA JUGA:Isyana Sarasvati, Wujud Talenta Indonesia yang Berpengaruh di Kancah Regional.
Kolaborasi antara NBA dan Enhypen terjalin karena hubungan NBA yang semakin berkembang dengan dunia K-Pop, setelah bintang BTS Suga, dinobatkan sebagai NBA Ambassador pada 2023, serta girl group beranggotakan lima orang Le Sserafim, bergabung dengan program Friends of the NBA pada April 2024.
“Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan NBA. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang unik bersama para penggemar NBA di seluruh dunia dengan cara yang baru dan menarik, bahkan di luar panggung,” kata Enhypen.
“Enhypen adalah salah satu grup K-Pop paling populer di dunia, dan kami tidak sabar untuk bekerja lebih dekat lagi dengan kumpulan artis berbakat yang memiliki cinta terhadap olahraga basket dan NBA,” ujar Chief Marketing Officer NBA, Tammy Henault.
“K-Pop akan terus menjadi bagian penting dari musik dan budaya, dan kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Enhypen dalam menghadirkan perpaduan unik antara olahraga dan hiburan yang dapat menjangkau begitu banyak penggemar kami di seluruh dunia,” tutur Tammy Henault.
Informasi tambahan mengenai kolaborasi ini akan dijelaskan lebih lengkap di waktu ke depan. Penggemar dapat mengunjungi www.nba.com/Enhypen untuk mendaftar dan menerima informasi terbaru serta mengikuti Enhypen di Weverse.
Pertama kali diluncurkan pada 2022, program Friends of the NBA menampilkan para selebritas dan influencer dari seluruh kawasan Asia Pasifik yang berpartisipasi dalam pertandingan, acara, dan program NBA.